Annyeong Haseyo,,,,,

Welcome to my room,,,
Blog ini berisi tentang semua favorit quw,,,

Semua FF, cerita, cerpen, semua MURNI hasil karya quw,,,& Don't forget Leave Your Comment setelah baca2 disini yaa...

Dimohon tidak COPAS tanpa seijinQuw,,,,

Gamsahamnida :))



Sabtu, 15 September 2012

₫i Minggu yg ¢eRah,,,

Anyeonggg,,,,good morning, , (°—°)»»

Duch,,,pagi² gini gw dah kenA sial, ,
Dah tadi bangun kesiangan (padahal dah janjian mo senam m ka2 jam 5),,,bgun² jam 6 pagi,,,hưưưƒƒƒ
Dah gtu pas gw jogging ₫i jogging track,,,eh mlah dikejar orang gila!! OMG!!! (¬__¬))

Ceritana gini paass gw ma adek gw ambil buah kresem (tau indona apa),,,eh tau² ci orgi nongol diblkg gw,,,sambil triak² n senyum²,,,,
Kontan aja gw m adek gw ikutan triak,,adek gw mlah dah kabur ninggalin gw, ,

Omo,,,ci orgi dah mo nangkap gw,dengan sepenuh hati gw lari teriak di depan nya,,,eh si orgi kaget x,,pe teompat denger teriakan gw,,,
Langsung aja gw ambil kesempatan tuk lari sekenceng²na,,,
N gw tinggalin tu buah kresem yg merah² menggoda (yg gw ambil dri pagi pe manjat pohon!!),,,yach dri pada ketangkep ci orgil bau itu,,,

Hadewww ,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar