Annyeong Haseyo,,,,,

Welcome to my room,,,
Blog ini berisi tentang semua favorit quw,,,

Semua FF, cerita, cerpen, semua MURNI hasil karya quw,,,& Don't forget Leave Your Comment setelah baca2 disini yaa...

Dimohon tidak COPAS tanpa seijinQuw,,,,

Gamsahamnida :))



Rabu, 19 September 2012

***First LoVe ****


Semalem gw mimpiin elo,,,orang yg pernah mengisi hari2 SMA  gw indah.

Gw mimpi qt kembali jadi anak SMA,duh senang bgt rasanya……
Gw inget dulu gw  selalu merhatiin lo saat maen basket, dengan tawa riangmu bermain ma teman2 lo, eXpresi kebahagiaan bisa masukin bola ke ring. Saat lo susah payah merebut bola dengan tampang konsentrasi lo, adu toss dengan temen lo sambil mengeluarkan cengir khas favorit gw.
Dan lagi saat lo lewat didepan kelas gw, debaran hati gw saat bertatapan mata sama lo, kelingan mata lo, yg bisa buat jungkir balik jantung gw.
Tawa lo yg bercanda ma temen2 lo di sudut kelas, yg tak sengaja tertangkap mata gw, membuat gw terpana memandang lo, sampai gw dpet teguran anak2,di ceng2in membuat gw tersipu2.
Saat lewatin kumpulan temen2 lo sedang nongkrong di taman, hati ini rasanya cenat cenut  gelisah salah tingkah. Palagi ditambah godaan2 temen2 lo, yg sudah pasti tau gelagat gw yg tergila2 sama lo.
Hal terindah yg ga pernah gw lupakan yaitu saat gw tau ternyata lo jg suka sama gw.
Ternyata lo sengaja maen basket sekalian nungguin gw ikut kegiatan extrakurikuler!!! OMG!! Palagi saat lw nembak gw,,,plies deh saat itu jg gw pengen langsung meluk elo,,,tapi ya gw jaim dunxz, masih inget kata2 lo,
“Hai kenalin gw I’am, lo Anya ya?”
“iya, gw Anya, Hmm kak I’am kok lum pulang?”
“Gw sengaja nungguin lo, mau pulang bareng ga?, kita kan searah”
“hmmm, tapi gw bareng sama anak2,kak I’am pulang aja dulu”
“Uda gp2 mereka jg ga bakal keberatan kalo temennya gw ambil atu, mau yach?”
“hmmm,, iya dech kalo lo maksa,,hehehe”
Yaiyalah gw mau, gw suka sama lo tau!!!!! Dalam hati gw nich teriak2 kesenangan.
                                                 &#%@*&%
Setelah seminggu antar jemput gw padahal gw tau rumahnya ke sekolahan ke rumah gw harus muter2 lgi (secara rumah dia lebih deket sekolah, rumah gw lebih jauh), tapi lo tetep anter jemput gw,setelah malem minggu pertama.
Dia  ; “Nya, mau ga jadi cew gw?”
Sambil memandang gw dan tersenyum khas fav gw, dan gw saking terpesonanya malah mlongo kayak orang bego,,
Dia : “Nya mau ga?”
Gw : Masih terpana sambil mlongo, saking bahagianya jadi ga bisa jawab
Dia lagi : “ Ga mau ya?gw terlalu PD ya,kirain lo jg suka sama gw”
Sambil menunduk liatin tangannya sendiri.
Gw : langsung gelagapan mikir kata2 yg oke buat jawab
Gw : “ iya lo pede bgt ci,,padahal gw emanx suka sma lo,,,,”
Dia : langsung mandang gw sambil tersenyum, “Jadi, qt pacaran yaa?”
Gw : mengangguk2 sambil tersipu2... :)
Dan tak tau siapa yg mulai pelukan erat tanda kebahagiaan terjadi,,,,
Rasanya gw pengen jerit2 kesenengan,,,(^__^)//
Tiba2 lo  bilang sama gw :
Dia : “Nya, ntar kalo ada yg nanya qt jadian ato ga,ntar bilang kalo lo itu adek gw yach?”
Gw ; kayak ada petir menggelegar di hati gw, terjerembat jatuh kekubangan lumpur terdalam dan terhempas ke jalanan tertubruk truk bermuatan ton2 batu,,,hancur brekeping2.
Dia : melihat gw yg langsung manyun, ngecup kening gw, “ bukanya gw ga mau ngakuin lo sebage cew gw,bukan itu yanx,,,Cuma buat jagain lo ja, lo tau Desy nak XII kan? Dia mantan gw, dan masih terobsesi sama gw, gw takut lo diapa2in sama dia,gw ga mau itu terjadi sayanx,,,,
Oh gtu tochh,,,,setelah gw ngerti maksud dia, gw manggut2 jach, jadi inget lagi,,,
Desy anak XII AK 1, satu gengnya sering bgt gencet anak2 kelas X ato XI, palagi kayak gw yg baru aja make seragam putih abu2 alias  maih kelas X gtu lo.
Suatu hari pas pulang sekolah di kantin kelas XI (ceritanya gw nungguin Iam yg maen basket).
Desy : “ehem,,,kayakna ada yg nyasar nech” sambil liatin gw ama and the gank nya yg menurut gw biasa2 ajah, ga ada yg cakep, cakepan gw hahahahaaa (muji diri sendiri).
Temennya yg cungkring : “eh guys,,kayaknya ni cew yg slalu ama prince elo deh des”
Temennya yg laen yg ga kalah cungkring juga : “iya deh say,,ne cew ingusan yg sering gw liat brgkt pulang bareng sama I’am deh”
Desy : sambil liatin gw dari atas ampe bawah, keatas lagi,,sambil nyurengin mata.
Gw : duduk dipojok sambil megangin es jeruk (secara panas bgt gt),srutuppp (bunyi nyedot es), sama kedip2in mata, ga tau mau ngapain.
Desy : “ elo yg namanya Anya anak XAP1?” Tanya nya sambil melotot kayak mbak kunti
Gw : hanya mengangguk2 ria
Desy : “hei kalo ditanya jawab donk! Jangan sok bego ato lw bego beneran yach!”
“ Tau tuch lw ga tau ya siapa kami???”
“Tau lw anak kelas X dah belagu lw!’,, temen2 genk monyet mulai nyerocos,, gw yg terpojok hanya bisa nelen ludah.
Tiba2 dari arah belakang gw ada suara “Ngapain lw des? Lw apain adek gw?”
OMG ternyata I’am my hero,,,
“adek lw ‘am? Ga salah lw?” Tanya ci curut sambil kedip2 sok imut.
I’am ngrangkul gw “Lw gpp kan de?”
“ga kak, Cuma gw bingung ajah, dari tadi ni org nyrocos,,tau gw lagi minum jg, capa ci kak?” Tanya gw dengan nada2 innocent sok polos,
“ Oh dia... tau deh ga penting,pulang yuk lw pasti capek nungguin gw dari tadi”
“ yuk, ah, mana panas age”
Gw sama I’am lgsung balik kanan jalan ga memperdulikan penonton2 dikantin yg dari tadi bengong liatin kami.
Dan ci Desy and the gank,,hanya bisa bengong pasrah. Kayak kambing cengok.
Hahahaha sukurinnnnn!!!! Teriak hati gw.
                                                                 &%#@*&%@
Huahh tak terasa udah 7 th berlalu saat2 itu,,,,
Saat putus yg buat gw terlena berbulan2 merenung kenapa lw mutusin gw. Cuma gara2 cew jelek itu.
Aduh gw ga mau inget2 age deh. Cukup itu saja deh..
Pokoknya lw my prince handsome. Semangat gw utk berangkat sekolah pagi2 selama 2th (cuz ditahun ke 3 lw udah lulus).
Setelah 3th dari lulus sekolah di thun 2008.
Gw bertemu lagi sama lw, tak sengaja bertemu dipantai. Lw lagi maen bola air sama temen2 lw.
 Lw nyapa gw duluan,
 “Nya,.kamu….” katanya sambil liatin gw dari atas ke bawah lalu ke atas lagi,, 
Gw : “hai lw I’am kan?” Tanya gw sambil berdebar2. Gila dia,I’am, my prince.
“Masak lw ga ngenalin gw ci Nya,” katanya sambil cemberut.
“hmmm,,,kenal, Cuma lw beda aja, hmmm,,,lebih item,lebih kucel,mna tuan metroseksual yg gw kenal?”
“Hahahaahahahaaha, ada2 aja lw,, kalo kamu tuch,sekarang beda, lebih cantik,lebih segar,lebih berisi, ga krempeng lagi,,”
“ah sialan lw, dari dulu gw dah cantik kali, Cuma lw ga pernah buka mata”
“udah ah,jangan inget2 lagi, deh,gw minta maap ya,”
“ah apaan cih, gw dah lupa kali”
“gw kok gak pernah liat lw si , dah 3 th yaa, terakhir ketemu pas lw lulus sekolah”
Yaa, 3th yang lalu, pas perpisahan sekolah gw.
Saat itu pas habis wisuda. Biasa acara nya rada sedikit boring sambutan-sambutan dari Kepsek,guru-guru, ketua osis, orang2 yg berprestasi, dll, dll.
Lalu di akhir acara  ada band2 gtu. Dan banyak bgt para alumni datang kesekolah. Dan ternyata I’am juga hadir.
Deg ,,,, hampir setaun ga liat dia ternyata jantung ini masih berdebar. Padahal saat itu gw Cuma, catet ya CUMA liat lw !! OMG!! Perasaan itu ternyata belum ilang juga.
Deg,,, lw liat gw dan tersenyum daaaannn …… lw nyamperin gw. Temen2 gw yang tau jalan cerita nya langsung pada ceng2in gw, jadi inget pas kelas X dulu.
“Hai Nya,,congratulation ya,, dah lulus” aduuhh senyum nyaaa J
“Hai juga, makasih yaa”
Tiba-tiba temen gw triak2 “Eh ayo foto2”
Langsung semua teriak2 tanda setuju, maklum mungkin ini saat 2 terakhir kumpul bareng, setelah nanti akan melangkah ke depan dan jalan akan bercabang-cabang.
“Nya, lw juga foto sana ma I’am!” teriak Emi sahabat gw, duh tau aja dia.
“Lw mau?” tanya gw,
“Ayo…” langsung aja tangan dia rangkul pundak gw, duh deg-deg an lagi gw.
Cklikk, ckliikk, berpose2 1.2.3.4.5 sambil tertawa2 senang.
Baru seru-seru nya dia dipanggil temen2nya.
“gw kesana dulu ya de, sekali lagi selamat ya” sambil ngelus-ngelus kepala gw, dan dia manggil gw de! Jadi inget dulu…
“iya kak, makasih”.
Dan foto-foto itu masih gw simpen sampai sekarang.
Masa sekarang..di pantai,,,
“Iya, dah lama banget ya 3th” kata gw setelah mengenang masa itu.
“Trus sekarang lw dimana?kuliah?”
“Iya gw kuliah di Jakarta, ini juga lagi holiday kok makanya kesini lagi”
“Pantesan,,hmm boleh minta no HP lw ga? Siapa tau ntar gw nyasar di Jakarta n ga tau siapa yang bisa gw hubungi,mungkin?”
“Ahh lw, ada2 aja! Save, 081311xxxxxx”
“Gw miscall ya, “
Drrtttt,,,
“Save yaaa,,gw kesana dulu, da Viannya”
“Iya, bye”
Gw liat dia berlari menyusul temen-temennya. Sambil ketawa-ketawa.
Ahhh manisnya, dang w sendiri dah dipannggil ma temen-temen gw.
“siapa Nya?” tanya temen gw
“Temen SMA gw,,,”
“Kok lw kayaknya seneng banget si?hayooo temen apa first love?”
“hahahaha, bisa aja lw, cabut yuk dah sore, besok kan kita rus balik ngampus”

Dan sore itu jadi sore terindah.
                                                    @(^_______^)@

Sejak saat itu gw dan I’am saling komunikasi, ya sms, call, chatting, pokoknya makin akrab.
Walaupun cinta pertama tak selalu berakhir duka.
Gw merasakan cinta pertama yang manis, cinta masa-masa SMA yang indah.
Ada duka , suka, pahit , manis terasa. Jadi pengen balik kayak dulu.
Dan hubungan gw sama I’am?.... hmmm dilanjut part 2 aja ya,,,wkekekeke....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar